SAYA DESAINER NEWBIE BELAJAR SECARA OTODIDAK.. KALAU DESAIN SAYA JELEK, MOHON DIMAKLUMI.. :D

Senin, 06 Mei 2013

KAOS : YUGO (BLOODY ROAR)

Salam sejahtera agan-agan semua...
Ini kaos yang ane desain untuk kedua kalinya. Terinspirasi dari salah satu game favorit ane dulu, BLOODY ROAR. Kebetulan karakter favorit ane di game ini tu si akang Yugo yang bisa menjelma menjadi serigala. kalo pengen tahu lebih banyak tentang game ini, coba search di google aja..hehe
sekarang bahas desainnya aja. Kalo menurut ane si kekurangan dari kaos ini: pertama, masih pake manual tracing, jadi masih kurang detail dan kurang imajinatif. kedua, pemilihan font dan warnanya masih sederhana. Tapi gak apalah gan, namanya juga baru belajar. Kalo mau nambahin kripiknya boleh deh gan, komen aja di bawah gan. Yang jelas desain ane yang kedua ini jauh lebih baik dari desain yang pertama (yang ini nih gan). hehe

Kalau mau download versi .Cdrnya dimari gan. Pake Coreldraw X4 niii....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar