SAYA DESAINER NEWBIE BELAJAR SECARA OTODIDAK.. KALAU DESAIN SAYA JELEK, MOHON DIMAKLUMI.. :D

Sabtu, 04 Mei 2013

KAOS : CMYK


Lagi iseng-iseng gan, sambil latihan desain kaos. Kesan pertama bikin kaos itu,,,, ternyata butuh imajinas tinggi. kaos yang senantiasa kita pakai setiap hari ternyata menyimpan nilai seni yang tinggi. Disadari maupun tidak, kita sering memakai kaos yang dibuat dengan imajinasi tinggi. buktinyaaaa,,,saya desain kaos, sampe mumet, sampe puyeng, sampe bingung mo gimana lagi, eh hasilnya cuma gini...haha
KEsimpulannya, ndesain kaos itu gak gampang. gak percaya?? coba agan-agan liat kaos yang sering agan pake. perhatikan garis-garisnya. Saya yakin, beberapa dari agan gak pernah kepikiran untuk membuat garis-garis yang dihubungkan hingga membentuk gambar yang demikian. Itu si menurut ane gan,,,hahaha

oya ni file .CDRnya gan,, pake Coreldraw X4 yaa,,, download dimari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar