SAYA DESAINER NEWBIE BELAJAR SECARA OTODIDAK.. KALAU DESAIN SAYA JELEK, MOHON DIMAKLUMI.. :D

Sabtu, 13 Juli 2013

VEKTOR : IIS (Season 2)

Yup, Edisi kali ini saya pengen sedikit curhat, semoga pengalaman pribadi saya bisa menjadi motivasi bagi agan-agan untuk terus belajar.

Posting kali ini berawal dari rasa bersalah saya terhadap sang objek gambar alias mba Iis yang dulu pernah saya jadikan objek gambar saya pertama kali. Ini dia gambarnya....

Vektor perdana saya super duper jelek (entah karena pertama kali gambar atau emang objeknya yang udah jelek,,ahihi). Oleh sebab itu, saya buatkan lagi vektor buat mba iis, supaya bombong alias kagak ngambek lagi.hehe...

Dan ini dia hasilnya...
ya ada perubahan signifikan..
Dari gambar pertama yang jelek sekali menuju gambar ini yang kalo saya nilai dapet point 60.
Artinya apa??
Belajar butuh proses..ya..!!
Butuh waktu yang tidak sebentar memang, dan memang butuh pengorbanan. Hasil tiap hari saya manteng-in komputer ya gini, banyak perubahannya kan??
Resiko??sudah tentu ada...
Tiap hari saya dimarahin ortu gara-gara maen komputer terus, Kepala jadi sering pusing karena keseringan liat monitor, kerjaan kantor sering terbengkalai, sering telat ngantor karena malemnya nglembur. dll

Nah itu resiko, tapi kan ada buktinya tuuh,,,,
Katanya, Orang sukses adalah orang yang berani menghadapi Resiko..
Makanya, saya harus terus belajar untuk menghadapi resiko-resiko selanjutnya biar jadi orang sukses..kan gitu,,ahihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar