SAYA DESAINER NEWBIE BELAJAR SECARA OTODIDAK.. KALAU DESAIN SAYA JELEK, MOHON DIMAKLUMI.. :D

Sabtu, 16 Maret 2013

VECTOR WAJAH (LINA)


Alhamdulillahirabbil 'alamin...
ini vector wajah saya yang kedua, analisis saya sendiri yang kedua ni lumayan,,lebih bagus dari yang pertama..wkwk
berarti ada peningkatan...hehe
Oya kenalkan, yang di atas itu sebenernya saya gak kenal,,wkwk.. usut punya usut namanya mbak Linatuzzahro di Roudhotul Jannah minal muslimin wal muslimat, wal mu'minina wal mu'minat..wkwk kaya khotbah jum'at yaa...
kebetulan aja kami temen di Facebook.. kebetulan lagi mbaknya ngupload foto close up, ya ane comot aja tuh...wkwk
tp tenang, ini foto dijamin Halal, bukan hasil nyuri,,td udah ijin ma yang punya gambar..hehe

With Corel Draw X5

Download format .Cdr dimari agaan,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar